Syairi Maju Pilkada Kotabaru 2024 Dampingi Arul

(Foto: habarkotabaru)

"Panggilan maju sebagai eksekutif, pada posisi sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru pada Pilkada 2024 adalah pilihan yang bagus buat saya, karena sebagai ketua DPRD saya sudah memahami kondisi pemerintahan di dalam." 

Demikian dikemukakan Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis dikonfirmasi terkait keikutsertaannya maju Pilkada Kotabaru 2024, dikonfirmasi Senin (10/6/2024) dikutip habarkotabaru, Rabu (13/6/2024).

Dikatakan Syairi, ada perbedaan antara tupoksi eksekutif dan legislatif.

"Kalau tupoksi legislatif lebih pada tugas budgeting, legislasi, dan pengawasan, sementara untuk bupati dan wakil bupati terdapat visi misi dan program," tuturnya. 

Dalam pencalonan bupati dan wakil bupati pasti ada ide dan gagasan yang dituangkan dalam visi dan misi untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kotabaru. 

"Dengan mengucap bismillah, saya maju memenuhi panggilan sebagai calon wakil bupati. Mudah-mudahan semua proses dan tahapan dimudahkan dan dilancarkan," ungkap Syairi.

Saat ini, katanya, sudah menjalin komunikasi dengan cukup baik dengan calon bupati Kotabaru Andi Rudi Latif atau Bang Arul untuk menghadapi Pilkada Kabupaten Kotabaru tahun 2024. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syairi Maju Pilkada Kotabaru 2024 Dampingi Arul"

Posting Komentar