Beach Enduro Race Hayau Barait 9 Ditutup Hari Ini

(Foto: istimewa)

Beach Enduro Race Hayau Barait 9 yang dilaksanakan selama dua hari 13-14 Juli 2024 di Sirkuit SJA TBk ditutup hari ini, Minggu (14/07/2024).

Sirkuit SJA TBk ini merupakan salah satu bukti komitmen Bupati Kotabaru H Sayed Jafar dalam dunia balap dan otomotif trail untuk menjadi magnet bagi pecinta balap motor dengan dilengkapi beberapa obstacle dan wisatanya.

Kajari Kotabaru H Muhammad Fadlan sebagai panitia pelaksana mengatakan, Beach Enduro Race Hayau Barait 9 ini adalah event yang sebenarnya perbaikan dari event sebelumnya yang dulu terkenal dengan trail game dan kemudian di tahun 2023 di Hayau Berait 8 dan sudah memakai istilah enduro dan kemudian di 2024 di pakai konsep enduro indonesia.

"Artinya kita mendatangkan pembalap internasional dan nasional 10 top terbaik ini lah yang kita lihat, ada kipas ada batu ada kayu-kayu inilah yang namanya enduro, ternyata berkesan untuk Bupati Kotabaru," ujarnya.

Event penikmat otomotif trail yang sukses digelar yang diikuti rider internasional, rider dari seluruh provinsi berjumlah 120 rider. 

"Jadi, Beach Enduro Race ini belum ada di Indonesia, tetapi apabila bupati bisa mengonsep seperti ini merupakan satu-satunya di Indonesia yang memakai konsep di pantai," puji Kajari.

Sementara, para rider yang juara, yaitu untuk kelas Power to power.

1. Aprijo. 

2 M Ridho.

3 Agus Pardi.

Kelas Diamond.

1. Francer Moret.

2. Marcfont.

Bronze - Lokal Kotabaru.

1. Aprijoo.

2. Thomas.

3 Deny setiawan.

4 Dwi ilvan 579, dan 

5 Hendri.

Sedangkan untuk lokal Borneo.

1. Muhammad ridho

2. Agus pardy.

3. Ahmad Rizky.

4. Aprijo dan 

5. Deny setiawan.

Silver 40+

Ensyah 118 dan Lokal oven

Farel Huda

Platinum - Bu Nasional 1

Deka prama serta Diamond intenasional adalah Francees Moret

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beach Enduro Race Hayau Barait 9 Ditutup Hari Ini"

Posting Komentar