Sekda Tanbu Tutup Pokepsek Ke-IV

(MC Tanbu)

Sekretaris Daerah (Sekda) Tanah Bumbu Ambo Sakka menutup Pekan Olahraga dan Seni Kepala Sekolah Dasar (Porkepsek) ke-VI, Kamis (18/7/2024).

Porkepsek ke-IV dilaksanakan di SDN 1 Teluk Kepayang, Kecamatan Teluk Kepayang, Kabupaten Tanah Bumbu.

PorkepsekSekda sangat mengapresiasi atas dilaksanakan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini merupakan sesuatu hal yang luar biasa walaupun kepala sekolah di tengah kesibukannya masih menyempatkan untuk hadir berpartisipasi dalam ajang seperti ini,” kata Sekda.

Kegiatan ini, kata Sekda, tentunya bukan mencari sebuah prestasi melainkan untuk membangun silaturahmi sesama kepala sekolah.

“Terpenting adalah bagaimana kita membangun komitmen bersama-sama dengan pemerintah daerah membawa Kabupaten yang kita cintai ini menjadi lebih baik lagi di masa yang akan dating,” katanya

Sekda berharap silaturahmi seperti ini bisa melibatkan kepala sekolah SMP dan bahkan SMA agar turut berpartisipasi sehingga kegiatan seperti ini bisa lebih meriah lagi.

Ketua Panitia Pelaksana Porkepsek, M Hasan, mengatakan kegiatan dilaksanakan tujuannya sebagai wujud silaturahmi dan kepedulian serta tanggung jawab dalam menyikapi kondisi pendidikan saat ini dengan segenap kompleksitas permasalahannya, serta sebagai wahana berkumpul dan bertukar pendapat dalam lingkup tupoksi kepala sekolah.

Adapun Porkepsek digelar dari 17 – 18 Juli 2024. Kegiatan tersebut diikuti seluruh kepala sekolah dasar (SD) yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu.

Cabang olahraga yang diperlombakan di antaranya bola voli, bulu tangkis, tenis meja, catur dan bakiak bahkan ada juga cabang olahraga tradisional seperti balogo dan (beajakan/banjar). (fik prokom)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekda Tanbu Tutup Pokepsek Ke-IV"

Posting Komentar