Arbani Apresiasi Alden Raih Medali Emas Taekwondo di Malaysia

 



Anggota DPRD Kotabaru Arbani memuji keberhasilan atlet taekwondo Kotabaru Alden Mikael Syaf (9 tahun) yang meraih  medali emas kategori Kyorugi U dalam kejuaraan  taekwondo internasional di Malaysia.

Pujian itu disampaikan Arbani, pada Minggu 4 Agustus 2024 dikutip dari realita.co, Selasa (13/8/2024).

"Anak berprestasi seperti Alden dan pelatihnya Sabeum Nim Tahta asal Kotabaru yang sudah membawa harum nama daerah kita ini sangat layak diberi penghargaan baik dari negara maupun pemerintah daerah," kata Arbani. "Yang pasti mereka ini adalah kebanggaan daerah kita dan perlu diberikan penghargaan dan pembinaan agar menjadi motivasi bagi anak-anak otabaru  lainnya," tambah Arbani.

Dikatakan Arbani, bersekolah selain pintar dalam hal pelajaran juga berprestasi di bidang olahraga agar bisa membawa nama harum daerah dan negara di kancah internasional.

^Keberhasilan Alden meraih medali emas ini bisa menjdi perhatian dan motivasi untuk anak-anak yang lain. Yang seperti ini harus menjdi perhatian khusus pemerintah daerah melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga serta KONI Kotabaru," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arbani Apresiasi Alden Raih Medali Emas Taekwondo di Malaysia"

Posting Komentar