Bupati Hadiri Acara di SMKS BBE Pamukan Utara

(Foto: Ist)

Bupati Kotabaru H Sayed Jadar menghadiri perayaan HUT Sekolah Menengah Kejuruan Swasta (SMKS) Babunga Estate yang ke-14 dan penutupan turnamen bola voli Putra dan Putri di halaman SMKS Minamas Babunga Estate (BBE) Kecamatan Pamukan Utara, Senin (20/8/2024), malam. 

Bupati disambut dengan meriah dengan penampilan drumband anak anak SMKS BBE Minamas dan tarian suku dayak. 

Bupati mengapresiasi seluruh pihak panitia pelaksana kegiatan HUT SMKS ke-14 ini. Ini adalah momentum dalam mendukung  perkembangan sumber daya manusia (SDM) untuk menciptakan lapangan kerja bagi siswa siswi SMKS .

"Saya mengucapkan dirgahayu kepada SMKS ke-14, semoga SMKS Babunga Estate selalu menjadi SMK yang berkualitas dalam mendidik dan melahirkan putra putri terbaik bangsa khusus di Kabupaten Kotabaru. Jadikan kegiatan ini yang berkarakter pelajar pancasila mampu bertahan dalam persaingan secara global pada level lokal, nasional maupun internasional," ucapnya.


CEO Region KSP Minimas Group Abdul Jalil Sulaiman mengucapkan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Bupati yang turut  berhadir di acara itu.

"Saya secara pribadi sangat berterima kasih, ini adalah kunjungan istimewa bagi pihak Minamas Group, yang mana bisa dihadiri langsung oleh Bupati Kotabaru dalam acara kegiatan tersebut. Semoga SMKS Babunga Estate Ini terus meningkat dalam persaingan dunia kerja baik di tingkat region minamas maupun di luar perusahaan ini sendiri," harap CEO Minamas. 


Acara tersebut juga diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk pameran produk unggulan siswa siswi SMKS. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Hadiri Acara di SMKS BBE Pamukan Utara"

Posting Komentar