Syairi Bersyukur Bisa Peringati HUT RI ke-79

(Foto: Ist)

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis bersyukur kembali bisa memperingati HUT RI ke-79 tahun ini.

“Pertama, kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa hingga hari ini kemerdekaan kita sudah berusia ke-79. Bagi kami yang membanggakan tentunya bertepatan 17 Agustus 2024 pada hari ini kita pertama kali melaksanakan upacara peringatan HUT RI ini di kantor baru Bupati Kotabaru Sebelimbingan,” ungkap Syairi dikutip metrokalsel.

Sama di IKN pertama kalinya juga melaksanakan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI. TO RESUME CONTENT

Syairi mengajak bersama mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif terkait dengan pembangunan meningkatkan di bidang pendidikan dan kesehatan.

“Kita laksanakan itu dan masyarakat betul betul dapat merasakan apa arti kemerdekaan yang sesungguhnya terhadap infrastruktur jalan dan infrastruktur sarana lainya,” ujarnya.

Dia mengajak bahu membahu bersama seluruh lapisan masyarakat dan pemangku dalam kebijakan di pemerintahan. Tidak bisa pemerintahan itu bekerja sendiri tanpa bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Kita harus bersama untuk menuju Kabupaten Kotabaru yang lebih sejahtera dan lebih maju sesuai harapan pemerintah pusat di tahun 2045 ke depannya menuju Indonesia emas,” katanya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syairi Bersyukur Bisa Peringati HUT RI ke-79"

Posting Komentar