Bupati Kotabaru Terima Penghargaan dari tvOne: Inovasi Membangun Negeri 2024

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraha Kotabaru Sonny Tua Halomoan menyerahkan penghargaan kepada Bupati Kotabaru H Sayed Jafar di ruang kerja Bupati Kotabaru Kantor Sebelimbingan.

Penghargaan inovasi membangun negeri 2024 dari tvOne kategori pelayanan publik infrastruktur penunjang pariwisata itu diterima Sonny di The Convergence Indonesia, Epiwalk Jakarta Selatan, pada Jumat 20 September 2024.

Kabupaten Kotabaru di bawah kepemimpinan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar banyak mengalami perubahan yang signifikan dengan banyaknya destinasi wisata yang telah meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Kotabaru.

Penghargaan itu adalah bukti nyata dedikasi dan kerja keras selama memimpin Kabupaten Kotabaru dalam memajukan daerah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selama 10 tahun kepemimpinannya, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar banyak mendapat penghargaan dan apresiasi dari berbagai pihak baik tingkat regional maupun nasional.

Penghargaan itu merupakan bentuk pengakuan terhadap keberhasilan Bupati Kabupaten Kotabaru H Sayed Jafar dalam mendongkrak Pendapatan Asli Daerah di bidang Pariwisata dan membangun fasilitas, serta berbagai infrastruktur yang mendorong sektor pariwisata daerah untuk terus berkembang.

Kepala Disparpora Kotabaru Sonny Tua Halomoan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada tvOne.

"Penghargaan ini diberikan Bapak Bupati Kotabarununtuk seluruh masyarakat Kabupaten Kotabaru yang telah ikut mendukung dan berperan aktif dalam kemajaun pembangunan pariwisata di Kabupaten Kotabaru," ungkapnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Kotabaru Terima Penghargaan dari tvOne: Inovasi Membangun Negeri 2024 "

Posting Komentar