Pemkab Kotabaru Dapat Penghargaan Kemenhub RI


Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru mendapat penghargaan dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI).

Penghargaan diterima Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kotabaru Khairian Anshari di acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Penguji Kendaraan Bermotor ke-22 di Hotel Holiday Inn Pasteur Bandung, Jawa Barat, Kamis (29/8/2024).

Selanjutnya, penghargaan itu diserahkan kepada Bupati Kotabaru.

Penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi Kementerian Perhubungan Republik Indonesia kepada Pemerintah Kabupaten Kotabaru yang telah berkomitmen tinggi dalam mewujudkan kendaraan yang berkeselamatan, dan komitmen ini memang telah ditujukkan oleh Pemerintah Kabupaten Kotabaru melalui Dinas Perhubungan serta di bawah kepemimpinan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar yang telah melakukan pelbagai upaya berubahan baik sarana dan prasarana.

Adapun sarana dan prasarana yang telah dibenahi di antaranya, pengujian berkala kendaraan bermotor serta inovasi pelayanan e-Kir Kotabaru untuk mewujudkan kendaraan yang berkeselamatan sekaligus sebagai motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kotabaru Khairian Anshari usai menerima penghargaan dari Direktur Sarana Transportasi Jalan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Kotabaru menerima penghargaan ini atas komitmen Pemerintah Kotabaru yang terus ingin memberikan pelayan terbaik untuk masyarakat.

"Pemerintah Kabupaten Kotabaru terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di berbagai sektor, salah satunya dalam mewujudkan kendaraan yang berkesalamatan. Selain itu, penghargaan dengan kategori pemerintah daerah berkomitmen tinggi dalam mewujudkan kendaraan yang berkeselamatan. Ini juga bersama 5 kabupaten lainnya di anataranya Kabupaten Simalungu Sumatera Utara, Kabupaten Solok Sumatera Barat, Kabupaten Garut Jawa Barat, dan Kota Tanggerang Banten," katanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemkab Kotabaru Dapat Penghargaan Kemenhub RI"

Posting Komentar