Sekda Serahkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan THL Setda Kotabaru

 

(Foto: Ist)

Sekretaris Daerah (Sekda) Kotabaru H Said Akhmad  menyerahkan secara simbolis kartu kepesertaan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan 75  orang tenaga harian lepas (THL) khusus lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Kotabaru, Senin (9/9/2024).

"Dengan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan ini, para karyawan dan karyawati tenaga harian lepas (THL) bisa menikmati perlindungan seperti jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian. Kartu BPJS dibagikan khusus untuk lingkup Setda saja, dan untuk THL di SKPD lain akan diusulkan setiap SKPD. Saya sangat mengapresiasi karena BPJS ketenagakerjaan banyak manfaat bagi THL terutama ada jaminan kerja," ucap Sekda.

Satpam Setda, Ali mengaku sangat bersyukur didaftarkan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan. "Ini adalah bentuk kepedulian Pemkab Kotabaru terhadap tenaga harian lepas (THL) khususnya di lingkungan Setda Kotabaru. Dengan adanya BPJS ketenagakerjaan ini sangat membantu sebagai jaminan kerja dan meninggal dunia untuk kami karyawan THL," katanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekda Serahkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan THL Setda Kotabaru"

Posting Komentar