Bupati Kotabaru Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Lontar

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar (Foto: istimewa)

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah yang dilaksanakan oleh Majelis Muhibbin Desa Lontar Utara, Kecamatan Pulau Laut Barat, Sabtu (5/10/2024). 

"Melalui peringatan maulid ini, mari kita jadikan sebagai tauladan hidup untuk meningkatkan ibadah dan menjaga ukhuwah islamiah yang mana menjadi salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Semoga ke depannya kita semua menjadi lebih baik sesuai dengan yang diajarkan oleh Rasulullah Nabi Muhammad SAW," ungkap Bupati.

Bupati mengajak meningkatkan tali silaturahmi dan memperkuat ikatan rasa persaudaraan sebagai umat islam juga kecintaan kepada Rasulullah hingga menjadikannya sebagai uswatun hasanah dalam kehidupan sehari hari. 

Bupati atas nama pribadi, pemerintah, dan masyarakat mengucapkan selamat datang kepada Al Habib Abdullah bin Abdurrahman Ba'ali dari Probolinggo Jawa Timur, menyampaikan tausyiah atau ceramah agama pada peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini.

"Semoga ceramah yang disampaikan nantinya bisa membawa banyak kebaikan, kemaslahatan dan keberkahan bagi semua umat muslim di Kotabaru," harapnya.

Al-Habib Abdullah bin Abdurrahman Ba'ali dalam tausiahnya menyampaikan kemulian dan sejarah Nabi Muhammad SAW untuk bisa menjadi tauladan dalam kehidupan sehari hari baik sifat maupun perilaku. 

"Mari kita semua mengagungkan dan muliakan Nabi Muhammad SAW dengan meningkatkan kecintaan kepada Rasulullah melalui membaca salawat. Apabila kita membaca satu kali salawat maka akan diganjar 10 kali rahmat Allah SWT, maka dari itu perbanyaklah membaca salawat sebagai bukti kecintaan kita kepada Rasulullah SAW.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Kotabaru Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Lontar"

Posting Komentar