Rusli-Syairi Gagas Tablig Akbar Hadirkan Ustadz Das'ad Latif

(Foto: Ist]

Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru, HM Rusli - Syairi Mukhlis atau Rusli-Syairi menggagas tablig akbar menghadirkan Ustadz Das'ad Latif digelar di Masjid Agung Husnul Khatimah, Kotabaru, Sabtu (26/10/2024) malam. 

Mewakili panitia dan genk salawat, Guru Bahrudin, mengatakan tablig akbar digelar selain memakmurkan masjid, juga sekaligus memberikan siraman rohani para jemaah dan masyarakat Saijaan.

"Hadirin, kita ketahui bersama masjid merupakan tempat yang paling mulia, dan memakmurkannya merupakan ibadah. Oleh karena itu, mari kita bersama simak tausiah Ustaz Das'ad," sambutan Guru Bahrudin.

Ustaz Das'ad Latif dalam tausiahnya menekankan masyarakat agar menjalankan Pilkada yang damai. 

"Perbedaan pendapat tidak perlu dijadikan masalah, tetapi justru harus makin mempererat persaudaraan," kata Ustadz bergelar dua Doktor ini.

Ustadz Das'ad mengingatkan kepada ribuan jemaah yang menyaksikan agar memperbanyak ibadah dan amal saleh serta mencari rida Allah SWT.

"Sebagai manusia kita semua punya dosa masing-masing. Untuk menutupinya dengan cara memperbanyak ibadah dan amal saleh," katanya.

Tablig akbar dihadiri para tokoh, ulama, habaib, ketua DPRD, relawan dan simpatisan serta sejumlah wakil rakyat dari partai pengusung H. Rusli-Syairi di Pilkada Kotabaru. (Ril)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rusli-Syairi Gagas Tablig Akbar Hadirkan Ustadz Das'ad Latif"

Posting Komentar